Kamis, 21 Februari 2013

KATA-KATA LUCU , ROMANTIS - FROM SePendaZa CaMueh

Makan terong campur bawang, neng jangan bengong ntar cantiknya ilang

Kalo rasa kangen ku diibaratkan hujan, mungkin setengah bumi ini sudah tenggelam


Kamu kayak meses. Aku rotinya. Cinta kita ibarat mentega yang selalu bikin kita nempel


Bumi itu warna-warni isinya, sama seperti kamu yang bikin hidup aku berwarna-warni


Dibutuhkan: Jangkar, Untuk menepikan perahu hidupku di pelabuhan cintamu


Ibarat hansaplast kamu itu bisa banget menutupi luka hati aku


Aku sekarang punya hobby melukis, melukis wajahmu di dinding hatiku


Minyak apa yang paling romantis? saat aku Minyaktakan cinta sama kamu


Ya Tuhan, jika dia bukan jodohku tolong hapuskan kata "bukan" dari dunia ini

Orang tua aku ga setuju kita pacaran, tapi dia setuju kalo kita nikah


Bang, kangenku ke kamu kayak sinetron. Episodenya gak abis-abis


Km itu ga cocok bekeliaran di jalanan, pantasnya dihatiku setiap harinya


Bila televisi butuh antena untuk menangkap siaran, kalo abang butuh perhatianmu untuk siarkan kerinduan ini


Indonesia adalah negeri yg terus membangun, sama seperti ak yg terus membangun cinta dihatimu


Kehilangan km seperti jalan yg tdk ada lampu lalu lintas, semuanya menjadi berantakan


sepertinya ak harus nambah memori, soalnya ak sudah overload datanya kebanyakan mikirin kamu


Putus koneksi internet, aku masih bisa sabar. Tapi putus dari kamu, napas pun aku tak sanggup


Pecah berarti membeli. Kamu udah mecahin hati aku, bayar pake cinta kamu


Hatiku udah kayak automatic door nih. Tiap ada kamu, hatiku terbuka dengan sendirinya


Beb, kenapa twitternya diprotect? | ah kenapa sih dibahas, yg penting kan hatiku gak pernah aku protect buat kamu


Hobby aku sekarang megangin hape, biar ga telat bales sms dan bbm dari kamu


Bedanya kamu sama krupuk? kalo krupuk pelengkap makanan, kalo kamu pelengkap hidupku


Cintaku ke kamu itu seperti sepeda fixie, susah diremnya


Mencintai kamu itu bikin ketagihan, selalu ingin lagi dan ingin lagi


Kayanya aku bakal punya hobi baru nih selama liburan, yaitu ngangenin kamu


Hay aku anak politik, tapi tanpa perlu kamu politisir, hati aku sudah untukmu


Kalo aku punya saham di twitter, aku ganti aplikasi "UberTwitter" jadi "UberKamu" aaah



Kalo cintaku ke kamu itu ibarat sebuah mobil, mungkin sekarang macet udah sampai ke planet pluto. 


Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah. Tapi aku punya kartu akses menuju hatimu


Buah kedondong buah manggis, balas cintaku dong manis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar